Rabu, 25 Desember 2013

It's ME.

About my Dreams and my Promise


Nama ku Dewi Suryani lahir di Mojokerto 2 Mei 1995. Hobby ku membaca, camping, advanture, and Tersenyum. Hehehe ... J Walaupun lahir di Mojokerto tapi aku berdomisili di Gresik. Lebih tepatnya “Gisel” Gresik Selatan. J J
Aku adalah cewek yang suka banget sama Coklat dan Ice Gream.
Paling suka sama sesuatu yang berhubungan sama Detective conan dan Sherlock Holmes. Udah gitu ngefans sama sosok ‘Mouri Ran’ yang setia menanti Kudo Shinichi. Aku adalah tipe cewek yang cuek. Tapi aku adalah orang yang paling merasa jika ada sesuatu yang mengusik orang-orang disekeliling ku. Cuek-cuek gini aku hobbynya tersenyum loh. Sampai-samapi bapak Cs bilang orang yang ngak bisa marah diteritorial An-Nur itu aku. Padahal kalo aku udah marah bisa ngabisin apa aja. (hlo emang aku apaan) hahaha ....

Aku ini orangnya aneh susah kalo berurusan dengan Hati. Karena bagi ku kalo aku sayang dengan seseorang maka aku akan mempertahankan rasa yang aku miliki itu Prinsipnya Satu ya satu ngak bisa dibagi lagi.
Sekarang ini aku sedang menempuh S1 di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya udah tahu kan kalo namanya bukan IAIN Sunan Ampel Surabaya lagi.
Lebih tepatnya masuk di Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, lebih spesifiknya masuk Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.
Yuuupss masih dengan hal yang membuat aku selalu tersenyum yakni dengan dunia anak Kecil. Kalo ditanya kenapa ngmbil jurusan yang hubungannya sama anak kecil aku punya jawaban yang simpel “jika kita ingin menguasai hal yang besar maka belajarlah dari hal-hal yang kecil terlebih dahulu” seperti kata guru SD ku dulu ‘mengajar anak kecil itu jauh lebih susah dibandingkan mengajar orang dewasa. Karena pada masa kecil itu kita harus bisa menempatkan apa yang menjadi potensi pada diri anak itu’
Dan kalo ditanya planing 4 tahun kedepan jawaban ku lihatlah pada dinding kamar ku. Hehehe .. karena disitu tertulis jelas apa yang menjadi harapan ku 4 tahun kedepan.

Hehe JK (Just Kiding) tapi bener kok didinding kamar ku tertera planing masa depan ku. Hal yang menjadi  harapan ku 4 tahun kedepan adalah:
1. bisa wisuda lebih cepet.
2. Bisa jadi guru yang Inspiratif dan inovativ dalam meciptakan generasi penerus bangsa yang lebih baik.
3. Jadi trainer Muda.
4. Disukai banyak orang dan bisa membuat orang yang bertemu saya tersenyum.
5. membahagiakan orang tua dan menjadi anak yang sholehah J Aamiin
6. Jadi Juara di Giat Prestasi Penegak 2014 mendatang.
7. bisa mengajar tidak hanya di Sekolah formal tapi juga di sekolah non formal lebih tepatnya membantu adik-adik yang kurang beruntung untuk mendapatkan pendidikan
8. bisa bersama dengan orang yang aku sayang
Ya orang yang selalu ku nanti Shinichi. Orang ini adalah orang yang selalu aku BANGGAKAN, orang yang menjadi Inspirasi terbesar ku ketika Keberuntungan tak berpihak kepada ku. Senyumnya yang mampu membuat aku kuat dan bertahan menantinya dalam usahanya Mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya.
Inilah aku dengan segala planing 4 tahun kedepan.
Semoga semua harapan ku bisa terwujud.



Shinichi semua ini bukan hanya tentang mimpi ku tapi ini bagian dari Mimpi kita. J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar